S1 PTE 2011

Jumat, 13 Februari 2015

Kuliner #part2

Hai agan n sista... nulis lagi nih tentang kuliner, setelah beberapa minggu masih sibuk dengan urusan yang harus dikerjakan. Kalo ini saya akan melanjutkan tulisan saya tentang kuliner atau tempat makan yang pernah saya kunjugi dan makanan yang pernah saya icipi. Masih tetap seperti minggu kemarin2 lah, mayoritas sih ada di Malang, cuma ada beberapa juga kok yang di luar Malang... 

Selamat menikmati...
Sebagai pembuka nih...
Martabak telor,,, ini sih yang biasa saja, kalo di level sih, ini masuk level 1. Meskipun level 1, rasanya tuh, enak mantap banget. Martabak ini berada di depan kampus.

Jujur,, saya lupa ini makanan apa dan belinya di mana. Sedikit mengingat kalo tidak salah, ini makanan Padang.

Kalo yang ini pecel Kertosono. Waktu dulu mau ke Jombang, dan berhenti di Kertosono, alhasil turun dari kereta dan beli ni pecel. Rasanya itu khas banget. Tapi sayang kalo mau Ke jombang/ Surabaya, sekarang gak bisa beli ni pecel lagi. Soalnya keretanya gak berhenti di Kertosono. Jadi kangen nih...

Lupa sih nama nya bakso apa, yang jelas waktu itu jalan ke Mall, dan bigung makan apa, ya sudah bakso deh pilihannya. Enak, cuma...harus nguras isi dompet.

Butuh yang adem? ini nih, dateng aja ke pujasera kampus dan beli minuman ini.hi hi hi

Ini nih...mungkin makanan ini masih jarang ditemui ditemui d kabupaten asalku. Gak tahu juga sih namanya, soalnya yang pesan bukan saya, saya hanya mencicipi saja, kalo dilihat beneran, ini roti tawar dikasih pisah, coklat float, susu coklat, hemm...just that. yang minumannya, kalo saya pilih yang biru itu, asem, manisnya ada. siippp...minumannya.

Es Krim di toples, lalu di dalam nya ada sejenis kue gitu, ada...ada apa aja, *ahhh pelupa.hahahha

Soup buah...seger, adem, asam, manis. Kalo pas panas2 enak banget nih. Buat yang ke Malang, recommended banget untuk ke sini. Tempat ada di Suhat, dan di depan MOG Kawi.

Makanan ini saat aku ada acara buka bersama teman-teman SMA di Tulungagung. Waktu makanan ini datang, widiihh asapnya. Kayak masakan yang masih dipanasin di kompor. Ini itu ayam koloke gitu, dengan jumlah untuk beberapa orang sepertinya. 

Jalan-jalan ke mall,,, beli rawon dulu nih. hahaha... Gak jelas banget, ke mall cuma mau beli rawon.haha

Kumpul bareng teman-teman nge-yoghurt dulu.Yoghurt di sini tuh buahnya terasa tuh... Boleh dicoba kalo mau ke Malang.

Mie? ahhh mungkin sudah biasa ya? tapi bagi saya ini sangat berbeda, rasa, topping. Rasanya itu beda,  delicious dan untuk pedasnya bisa sesuai selera. dan untuk topping nya saya pilih ati. pokoknya yang pengen mencoba mie ini, cari saja di daerah suhat.

Bakpao... Bakpao ini adanya di kabupaten Lawang. Bakpao ini sangat terisi, dan sangat berbeda dengan bakpao yang ada di pasaran. ya meski harganya aga berbeda jauh, tapi sebandinglah dengan rasanya.

Bakso? Bakso Malang? Salah...ini hasil saya kuliner di Jakarta, pengennya sih cobain banyak, karena bisa dikatakan jalannya sudah malam, dan tempat kuliner cuma itu saja. Baksonya gede, dan menuhin mangkoknya. Kenyaaaanggg....


Itu tadi beberapa makanan, hasil jalan-jalan kuliner saya.
Semoga menjadi inspirasi bagi teman-teman yang suka kuliner juga.
Happy EATING ^_~

see you in next part.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar