S1 PTE 2011

Rabu, 21 Januari 2015

Kuliner #part1

Hai agan n sista... untuk postingan kali ini saya akan memposting tempat makan yang pernah saya kunjugi dan makanan yang pernah saya icipi. oh ya.. ini mayoritas sih di Malang, cuma ada beberapa juga kok yang di luar Malang... 

Selamat menikmati...
Hot Mie Ramen+es jeruk, kenapa hot? karena ada beberapa pilihan tingkat kepedesannya mulai level 1-5. Ini tempatnya dekat sama kost saya, tinggal nyebrang jalang raya doang nyampe kok.

Nasi ayam lodho + es buah. Dulu jaman masih semester tengahan lah,
lumayan sering lah makan di Pujasera kampus.
Es Campur. Kalo yang ini es campur deket kost, selama nge-kost, ini deh es campur yang recommended, isinya banya, n lumayan murah.
Bakso + pujas. Ini ceritanya lagi malas makan nasi,
jadinya bakso pujasera kampus deh.
Tahu Telor. Kalo yang ini nih, makanan yang mengenyangkan
ini belinya ya bisa dibilang samping kampus,
tapi beberapa meter. 
Nasi Goreng. Ini sih belinya saat abis shopping, ceritanya abis shopping lapar, cari deh nasgor d mall.
Bakso. Ini di pinggiran Malang. saat itu lagi jalan di bendungan Lahor trus bingung tempat nongkrong, akhirnya nongkrong deh di bakul bakso.
Ceker, Sayap, Kepala ayam. Makanan ini sih sejenis soto, tapi pedes.
Itu tadi beberapa makanan, hasil jalan-jalan kuliner saya.
Semoga menjadi inspirasi bagi teman-teman yang suka kuliner juga.
Happy EATING ^_~


see you in next part.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar